[INI DIA FOTONYA] PARAHHH!!! Penari Striptis Inul Vista Kediri Masih Bugil Saat Digerebek Sampai ANUNYA kemana mana, Berikut Foto Mereka cek sebelum di hapus

Saat digerebek oleh petugas Polda Jatim, empat orang penari striptis masih dalam keadaan bugil di room 2 tempat Karaoke Inul Vizta Kediri, Kamis (13/7/2017) malam.
Semuanya pun langsung digelandang menuju Mapolda Jatim di Surabaya. "Termasuk manajer dan beberapa saksi lain. Jumlahnya ada 10 orang," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017).
Diketahui, empat penari yang digrebek saat menari tanpa busana itu adalah Rosa (23), Popi (32), Wida (31), Caca (26), semuanya warga Kediri.
Penari Striptis Inul Vista Kediri Masih Bugil Saat Digerebek, Berikut Foto Mereka
Selain itu, yang ikut dibawa oleh petugas ada Ilham (36), manajer karaoke Inul Vizta Kediri, Dewi sebagai kasir di sana, Aldi selaku Waiters, Supri sebagai Sekuriti, serta dua tamu bernama Alfian dan Adi.
Dari hasil penyidikan polisi, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Ilham, melanajer yang menyediakan tarian striptis di karaoke Inul Vizta Kediri.
Penyidik Polda Jatim sudah menetapkan tersangka dalam kasus penyediaan tarian striptis di tempat karaoke Inul Vizta Kediri.
Dia adalah Ilham, manajer Inul Vizta Kediri.
Dia dijerat pasal 36 Undang-undang no.44 tahun 2008 tentang pornografi dan pasal 296 KUHP.
"Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017).
Selain menetapkan satu tersangka, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk uang Rp 5 juta, celana dalam, nota pemesanan kamar karaoke, dan satu handphone.
"Dan penyidikan terhadap kasus ini juga masih terus dilakukan oleh penyidik," sambungnya. (M Taufik)

0 Response to "[INI DIA FOTONYA] PARAHHH!!! Penari Striptis Inul Vista Kediri Masih Bugil Saat Digerebek Sampai ANUNYA kemana mana, Berikut Foto Mereka cek sebelum di hapus"

Posting Komentar