5 Manfaat Istihdad (Mencukur Bulu Anu) Yang banyak orang tudak tahu.. nomor 5 makin anumu kenceng!

5 Manfaat Istihdad (mencukur Bulu Anu) Yang Ramai Tidak Tauhu? !! – Rasulullah mengajarkan Kepada umatnya Untuk rutin istihdad (mencukur bulu kemaluan). Istihdad dijelaskan Rasulullah SEBAGAI solat Satu fitrah Manusia.

5 MANFAAT ISTIHDAD (MENCUKUR BULU ANU) YANG RAMAI TIDAK TAHU ?!!

“Ada lima hal Yang Termasuk fitrah; Khitan, mencukur bulu kemaluan, mencabut bulu ketiak, MEMOTONG kuku dan memangkas Kumis” (. HR Bukhari dan Muslim)
Di zaman moden, Manafaat istihdad diketahui Memiliki pilkada, diantaranya adalah lima poin sebagai berikut:
Related image

1. Kebersihan terjaga
Rambut kemaluan yang Tidak dicukur Membuat kawasan rahasia tersebut lebih cepat kotor. Keringat dan Bakteria Mudah menumpuk. Berbeda JIKA Rambut tersebut dicukur. Kebersihannya Menjadi lebih terjaga.
2. Terhindar dari bau
Rambut kemaluan Yang Panjang dibiarkan dan TIDAK terawat Membuat kawasan tersebut Menjadi lebih bau. Pasalnya, Panas, keringat dan Bakteria bercampur jadi Satu. DENGAN rutin mencukurnya Seperti Nasehat Rasulullah, Maka kawasan aroma tersebut boleh membebaskan lebih terjaga.
3. Sehat
Bulu rahasia Yang Panjang dan TIDAK terawat Membuat keringat dan Bakteria menumpuk di Tempat ITU. JIKA lama dibiarkan, Bakteria Yang menumpuk boleh membebaskan menimbulkan Penyakit / Jangkitan. DENGAN mencukur Rambut kemaluan, Kebersihan lebih terjaga dan Penyakit / Jangkitan boleh membebaskan dihindari. Manafaat Istihdad
Kawasan kemaluan Yang terjaga kebersihannya menjadikan seseorang lebih sehat. Bukan saja terhindar dari bau, DENGAN mencukur bulu kemaluan Secara rutin Juga boleh membebaskan terhindar dari Jangkitan Atau Penyakit kulit.
4. Meningkatkan sensitivitas saat bercinta
Seperti Petikan dari Health Me Up, kulit di Sekitar selangkangan Sangat Sensitif Terhadap Sentuhan. Namun, bulu kemaluan Yang Panjang bisa membatasi Kenalan langsung Mulai DENGAN kulit Sensitif tersebut. DENGAN mencukurnya, Membuat suami / istri lebih Mudah Memberikan STIMULASI di kawasan tersebut. Manafaat Istihdad
5. Lebih higienis Bagi Wanita
Khusus Bagi Wanita, Manfaat berbaring dari mencukur bulu rahasia tersebut Adalah menjadikannya lebih higienis. Terutama saat menstruasi. Mencukur bulu rahasia Membuat kawasan tersebut TIDAK Mudah terkena jamur dan relatif terhindar dari rasa gatal.
Demikianlah 5 di Antara Manfaat istihdad. APA Ternyata Yang diajarkan Rasulullah belasan abad Lalu, Kini terbukti Manfaat dan hikmahnya Bagi Manusia. SELANJUTNYA

0 Response to "5 Manfaat Istihdad (Mencukur Bulu Anu) Yang banyak orang tudak tahu.. nomor 5 makin anumu kenceng!"

Posting Komentar